Galih Priatmojo
Atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok, saat beraksi dalam nomor Taijijian Putri Asian Games 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (20/8/2018). [Antara/INASGOC/Akbar Nugroho Gumay]

Bolatimes.com - Masih ingat kan dengan sosok Lindswell Kwok? Yap, atlet yang dijuluki sebagai ratunya wushu tersebut baru saja menjadi buah bibir setelah memutuskan untuk menjadi mualaf dan mengenakan hijab. Nah di tempat nun jauh di sana ternyata juga ada lho sosok emak-emak yang mirip atlet penyumbang dua medali emas di ajang Asian Games 2018 lalu itu.

Beberapa waktu sosok Lindswell Kwok mencuri perhatian setelah dikabarkan telah memutuskan untuk menjadi mualaf. Keputusan mualaf yang diambil Lindswell itu diketahui salah satunya lewat unggahan video dari akun Instagram Menpora Imam Nahrawi. Dalam video berdurasi pendek itu, Lindswell yang mengenakan hijab berwarna merah jambu tampak ditemani oleh calon suami yang tak lain adalah rekannya di pelatnas wushu yakni Achmad Hulaefi.

Sambil berseri-seri keduanya tampak malu-malu saat diabadikan melalui video handphone milik Imam Nahrawi. Dalam kesempatan itu, Nahrawi pun sempat menitipkan doa kepada kedua calon pengantin itu agar menjadi keluargan nan sakinah, mawardah, warohmah.

Baca Juga:
Utak atik Skenario Tim Liga 1 yang Bakal Degradasi Musim Depan

Nah, di tempat yang lain ternyata juga ada lho sosok mirip Lindwell Kwok yang mengenakan hijab sekaligus lihai dalam memperagakan seni bela diri layaknya wushu.
Namun, sosok ini usianya berbeda jauh dengan Lindswell Kwok yang masih terlihat belia nan cantik.

Tapi jangan salah, meski usianya tak lagi muda, sosok ini ternyata sangat enerjik dalam memperagakan jurus-jurus wushu lho.
Ini seperti yang terlihat dari video yang diunggah @CrazyinINA.

Dalam video berdurasi tak lebih dari 30 setengah menit itu sosok Lindswell Kwok tua alias emak-emak itu tampak piawai memainkan jurus-jurus wushu seperti dalam film-film action kungfu ala-ala Jet Lee atau Jachie Chan.

Baca Juga:
Menantikan Duel Duo Silva di Laga Pamungkas Persebaya vs PSIS

Hmm..bisa jadi Lindswell Kwok di saat usianya menginjak emak-emak bisa kaya begitu ya, tetep lincah dan sehat.

Load More