Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Atlet bulu tangkis Indonesia ikuti tes CPNS. (Twitter/@imam_nahrawi).

Bolatimes.com - Atlet bulu tangkis selalu identik dengan kaus olahraga, melalukan gerakan gesit, dam juga bercucuran keringat. Namun, bagaimana jika mereka berpakaian rapi mengikuti tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)?

Para atlet bulu tangkis kebangaan Tanah Air seperti Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Jonatan "Jojo" Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Apriyani Rahayu dilaporkan tengah mengikuti tes CPNS.

Melalui keterangan yang diunggah oleh Twitter resmi Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia, @INABadminton, mereka tengah mengikuti Computer Assisted Test (CAT), sebuah tahapan tes untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Baca Juga:
Pamer Program Kerja, Netizen Tanyakan Alamat Sekretariat PSSI

Dalam unggahan tersebut, terlihat pura para pahlawan bulu tangkis Indonesia itu menggunakan pakaian kemeja hitam-putih, rapi , dan duduk dengan tenang.

Cuitan Twitter Badminton Indonesia. (Twitter/@INABadminton).

Aksi Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Jonatan "Jojo" Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Apriyani Rahayu dalam mengikuti tes CPNS turut menyita banyak pihak, termasuk Kemenpora RI, Imam Nahrawi. Ia pun turut meledek mereka untuk tidak senyum-senyum.

''Smash mpin.. Ayo Pak Eko juga semangat. Itu yang lagi senyum-senyum lihat apa ya? Soal tesnya dikerjain ya jangan buka yang lain," tulis Imam Nahrawi.

Baca Juga:
Gara-gara Klausul Aneh, Barcelona Tak Bisa Beli Pemain Liverpool

''Coba menurut kalian buka apa mereka?! Mungkin lagi baca komen netizen,'' lanjutnya dengan imoticon tertawa.

Cutan Imam Nahrawi. (Twitter/@imam_nahrawi).

Sebagai informasi, para atlet bulu tangkis Indonesia ini mendapatkan bonus untuk jadi PNS atas jasanya memperoleh medali emas atau perak saat perhelatan Asian Games 2018. Meski demikian, mereka tetap harus melalui tahapan tes CPNS untuk menjadi aparatur negara.

Baca Juga:
Laga AEK Athens vs Ajax Amsterdam Diwarnai Flare dan Bom Molotov

Load More