Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Stan Lee. (Dok. Syfy Wire).

Bolatimes.com - Dunia perfilm-an baru saja berduka setelah salah satu pencipta sekaligus legenda komik dan film Marvel, Stan Lee, meninggal dunia di usianya yang ke-95 tahun akibat penyakit pneumonia yang dideritanya, Selasa (13/11/2018).

Stan Lee semasa hidupnya tentu begitu dikenal dengan penikmat film, khususnya bagi pecinta Marvel dengan karya terkenalnya seperti Spider-Man, Hulk, Doctor Strange, Black Panther, X-Men, dan Thor. Namun, siapa sangka, ia juga akrab di telinga pecinta olahraga. Hal tersebut tak lepas dari kisah Stan Lee yang kehilangan anjing kesayangan dari ras Mini Pomeranian bernama Charlotte.

Dilansir dari kabar TMZ Sports, pada Maret 2018, anjing kesayangan Stan Lee dikabarkan hilang di sekitar tempat tinggal dirinya di Hollywood Hills, Amerika Serikat.

Baca Juga:
Sah! Real Madrid Patenkan Santiago Solari Jadi Pelatih

Kejadian tersebut membuat rekan bisnis Stan lee, Keya Morgan, turut membantu mencari dengan membagikan selebaran infomasi mengenai hilangnya Charlotte di setiap sudut jalanan.

Tak lama berselang, Charlotte akhirnya ditemukan oleh bintang American Football, Jim Brown, dan istrinya yang menemukan anjing keyangan Stan Lee di halaman rumah mereka. Kebetulan rumah Jim Brown tak jauh dari kediaman Stan Lee.

Beruntung, Jim Brown tak berniat untuk mengadopsi Charlotte dan justru berusaha mencari sang pemilik aslinya. Mereka sempat kesulitan mencari pemilik walau sudah menggali informasi melalui tetangga dan dokter hewan. Namun, ketika hampir putus asa, Jim Brown menemukan poster anjing hilang yang dibuat oleh Keya Morgan, kemudian segera mengembalikan Charlotte kepada Stan Lee.

Baca Juga:
Jelang Lawan Timor Leste, Septian David Maulana Tulis Kata Ajaib

Stan Lee bersama Charlotte. (Dok. Keya Morgan/TMZ).

Sebagai informasi, Jim Brown merupakan mantan bintang American Football yang selama sembilan tahun bermain untuk Cleveland Browns. Ia dikenal sebagai atlet luar biasa dengan tiga kali menjadi (Most Valuable Player) MVP dan satu kali gelar juara. Jim Brown resmi gantung sepatu pada 1966.

Load More