Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Conor McGregor saat tiba dalam konferensi pers di Radio City Music Hall di New York pada 20 September 2018 (Timothy A. Clary/AFP)

Bolatimes.com - Rencana Floyd Mayweather Jr untuk melawan seroang kickboxer asal Jepang, Tenshin Nasukawa mendapat ejekan dari Conor McGregor. Petarung berjuluk The Notorious yang pernah dikalahkan Mayweather itu menyindir lewat unggahan foto di Instagram pribadinya.

Floyd Mayweather telah mengumumkan bakal kembali lagi dari masa pensiunnya pada Senin (5/11/2018) untuk menghadapi atlet kickboxing, yakni Tenshin Nasukawa.

Conor McGregor pun tak ketinggalan menanggapi berita kembalinya mantan lawannya tersebut. Tak tanggung-tanggung, McGregor memberikan sindiran atas keputusan Mayweather tersebut.

Baca Juga:
Bobol Gawang Liverpool 2 Kali, Milan Pavkov Tidak Bisa Tidur

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, juara UFC kelas ringan itu mengunggah foto Floyd Mayweather Jr yang sedang pose berdampingan dengan Tenshin Nasukawa.

Bersama unggahan itu juga McGregor melemparkan ejekan yang menyindir pakaian yang dikenakan oleh petinju yang berjuluk The Money tersebut. Tenshin Nasukawa pun tak luput menjadi bahan ejekan Mcgregor.

Conor Mcgregor menyindir Floyd Mayweather Jr di Instagram (@thenotoriousmma/Instagram)

''Apakah itu pakaian olahraga atau setelan sauna Floyd haha? Apakah di Tokyo panas atau bagaimana ceritanya di sana?,'' tulis McGregor di Instagramnya.

Baca Juga:
Nomor Boaz & Bepe Tak Dipakai Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

''Apa yang sebenarnya terjadi? Siapa orang di sebelah Anda? Ini gila. Kalian berdua seperti pemeran film Rush Hour 5, Chris Tucker dan Jackie Chan,'' lanjur tulis McGregor.

Duel antara Floyd Mayweather melawan Tenshin Nasukawa itu direncakan akan berlangsung pada 31 Desember 2018 di Saitama Super Arena, Tokyo, Jepang.

Baca Juga:
Ditahan Imbang Napoli, Pelatih Paris Saint-Germain Salahkan Wasit

Load More