Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Conor Mcgregor saat tiba dalam konferensi pers di Radio City Music Hall di New York pada 20 September 2018 (Timothy A. Clary/AFP)

Bolatimes.com - Kostum Halloween anak SD yang bernama Mason O'Connor sukses mencuri perhatian. Bahkan penampilannya itu mendadak viral di media sosial lantaran menghadiri pesta Halloween di sekolahnya dengan mengikuti gaya penampilan dari petarung Mixed Martial Arts (MMA), Conor McGregor.

Dalam perayaan pesta Halloween yang jatuh pada hari Rabu (31/10/2018), Mason O'Connor membuat heboh teman-teman di sekolahnya dalam perayaan yang identik dengan kostum hantu dan permainan trick or treat tersebut.

Namun, Mason tidak memilih kostum hantu atau kostum lain yang lebih menyeramkan. Anak SD itu justru lebih memilih meniru penampilan dari Conor McGregor.

Baca Juga:
Baru 60 Jam, Solari Bawa Real Madrid Menang di Copa del Rey

Penampilan Conor McGregor memang mempunyai ciri khas dengan balutan jasnya, kumis, hingga tato yang terlihat di leher dan dadanya. Nampaknya itu lah yang membuat seorang anak dari Kiltipper, Tallaght, Dublin, Republik Irlandia ini tertarik untuk meniru gaya Mcgregor.

Bukan hanya dari baju atau aksesoris yang biasa digunakan oleh McGregor yang ditiru oleh Mason. Secara totalitas anak kecil itu bahkan meniru cara berjalan dari petarung yang baru saja dibuat KO oleh Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga:
139 Hari Kerja, Julen Lopetegui Dapat Pesangon Rp 51,6 Miliar

Melihat putranya menjadi viral, ibunya, Vickie O'Connor pun memberikan komentar terkait kostum dari anaknya tersebut.

Ternyata awalnya, Vickie tak menyangka bahwa sang anak akan memilih menjadi petarung yang belum lama ini berduel dengan Khabib Nurmagomedov itu. Sang ibu sebenarnya telah menyiapkan kostum Batman untuknya, tapi Mason menolak untuk memakainya.

''Saya sebenarnya sudah membelikan kostum Batman untuk dia dan adiknya yaitu Robin O'Connor. Tetapi Mason mengatakan tidak mau memakai kostum itu dan dia menyingkirkannya bersama dengan seragam sekolahnya,'' terang Vickie O'Connor dikutip dari Irishexaminer.com

Baca Juga:
Hasil Keputusan Komisi Banding Terhadap Persib Bandung

Melihat keinginan anaknya mengikuti penampilan Conor McGregor, Vickie O'Connor pun akhirnya membantu Mason untuk membuat tato di leher dan dadanya dengan spidol.

''Saya menggambarkan tato di leher dan dadanya dengan spidol,'' kata Vickie.

Baca Juga:
Persija Jakarta Kehilangan Dua Bek Sayap Andalan

Load More