Stephanus Aranditio
Ketua Umum Pengurus Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, HK Junaidi (ketiga dari kanan, sebelah atlet, Fitriani). (Dok PBSI)

Bolatimes.com - Arena bulutangkis berduka, Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Bangka Belitung, HK Junaidi menjadi salah satu nama diantara 189 total korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 Senin (29/10/2018).

Nama HK Junaidi tercantum dalam daftar penumpang pesawat yang berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta menuju Pangkal Pinang, namun kondisinya belum diketahui hingga saat ini.

''Salah satu nama di manifes penumpang pesawat Lion Air JT 610 adalah HK Junaidi yang merupakan Ketua Umum Pengurus Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Mari berdoa yang terbaik untuk beliau,'' tulis PBSI melalui pernyataan resminya.

Baca Juga:
Klub Liga Malaysia Turut Berduka Atas Jatuhnya Lion Air JT 610

Sebelum kejadian HK Junaidi diketahui sedang berada di Jakarta untuk menghadiri rapat anggota DPR bersama empat anggota DPR lain yang ikut menjadi korban.

Selain menjabat sebagai Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Bangka Belitung, HK Junaidi juga merupakan anggota DPRD Bangka Belitung.

Sementara itu, proses pencarian masih terus dilakukan oleh pihak yang bertugas, hingga hari kedua, tim evakusi sudah mendaratkan 24 kantong jenazah yang diserahkan ke DVI Polri.

Baca Juga:
4 Fakta Santiago Solari, Pelatih Sementara Real Madrid

Load More