Galih Priatmojo
Antonio Rodrigo Nogueira/Instagram

Bolatimes.com - Setelah takluk dari Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor kini menantang Anderson Silva. Petarung yang sempat merajai oktagon itu pun mengaku siap meladeni tantangan McGregor.

Hal tersebut setidaknya tertulis dalam keterangan di akun Instagram Silva. Ia menyambut baik tantangan yang dilayangkan oleh Conor McGregor dan siap menghadapinya.

Baca Juga:
Kapten Timnas Indonesia U-23 Diduga Berada di Pesawat Lion JT 610

Meski urung dipastikan bakal dihelat di mana, tetapi antusiasme sudah mulai mewabah di antara pendukung keduanya, termasuk dari salah satu legenda MMA, Antonio Rodrigo Nogueira. Petarung asal Brasil yang juga merupakan pelatih jiu jitsu Anderson Silva itu menyebut pertarungan akan berlangsung seru.

Seperti dikutip dari bjpenn, petarung yang memiliki julukan Minotauro tersebut bahkan meyakini Silva bakal mampu menumbangkan McGregor. Saking yakinnya, ia bahkan siap bertaruh dengan rumah dan mobilnya untuk kekalahan McGregor.

''Saya akan mempertaruhkan rumah dan mobil saya untuk Anderson. Dia akan menjatuhkan Conor McGregor,'' katanya.

Baca Juga:
Seperti Lion Air JT 610, Ini 3 Kecelakan Pesawat Klub Sepak Bola

Ia meyakini lantaran Anderson Silva memiliki kelebihan dibanding McGregor, salah satunya yakni petarung berusia 43 tahun itu memiliki jangkauan tangan yang lebih baik dan punya serangan balik mematikan.

''Anderson memiliki jangkauan tangan yang berbeda dari siapapun. Meski kedua petarung ini kidal tapi Anderson lebih bagus terutama dalam serangan balik dan McGregor lebih baik saat serangan langsung,'' terangnya.

Namun, meski tensi sudah mulai memanas, pertarungan di antara keduanya belum memiliki kepastian jadwal. Apalagi McGregor dan Silva saat ini masih menjalani masa skorsing yang membuatnya belum bisa bertarung dalam waktu dekat.

Baca Juga:
Ini Alasan Liliyana Natsir Selalu Kangen Berlaga di Prancis Open

Load More