Galih Priatmojo
Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon raih gelar di Denmark Open 2018. (Dok. badmintonindonesia.org)

Bolatimes.com - Wakil satu-satunya Indonesia di ajang Prancis Open 2018, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon nyaris mempersembahkan gelar sebelum langkah mereka terhenti di final usai takluk dari pasangan muda Cina Han Chengkai/Zhou Haodong, Minggu (28/10/2018).

Dalam pertandingan yang dihelat di Stade Pierre de Coubertin, Kevin/Marcus dipaksa melakoni pertarungan tiga set. Jawara Denmark Open 2018 itupun akhirnya takluk dengan skor 21-23, 21-8, 17-21.

Usai takluk dari lawannya, ganda putra nomor satu dunia ini pun mengakui kekalahannya dan tetap menghargai perjuangan yang sudah ditempuh dalam beberapa hari terakhir.

Baca Juga:
Bos Leicester City Dipastikan Tewas Dalam Kecelakaan Helikopter

Hal ini seperti terlihat dari unggahan di Instagram Marcus. Dalam unggahan foto usai menerima hadiah di podium, Marcus menyertakan keterangan soal kekalahannya di final Prancis Open 2018.

''hari ini kurang beruntung, tetapi saya pribadi puas dengan hasil dua minggu ini,'' terangnya.

''Terima kasih Tuhan atas segalanya. God is good all the time! Dan terima kasih juga atas semua dukungannya. Mudah-mudahan ke depannya bisa memberikan yang lebih baik lagi! Amin,'' lanjutnya.

Baca Juga:
Ini Cara Messi dan Suarez Rayakan Kemenangan atas Real Madrid

Kegagalan The Minions di final memastikan Indonesia tanpa gelar di Prancis Open. Sebelumnya pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga gagal mempersembahkan gelar usai takluk dari pasangan Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara di partai semifinal dengan skor 10-21, 8-21.

Load More