Galih Priatmojo
Conor McGregor (@thenotoriousmma/Instagram)

Bolatimes.com - Nama petinju Floyd Mayweather beberapa waktu lalu dinobatkan sebagai atlit terkaya sejagad. Namun, petinju berjuluk The Money itu tak sendiri. Lawan tarungnya di ring yang juga merupakan petarung MMA, Conor McGregor ternyata juga tak kalah kaya lho. Ini bisa ditilik dari selera fashionnya yang bikin tercengang nilainya.

Petarung MMA yang baru saja takluk saat menghadapi Khabib Nurmagomedov itu ternyata dikenal sebagai salah satu atlit yang tajir alias kaya raya. Berdasarkan data yang dirilis Forbes, McGregor memiliki total kekayaan hingga 99 juta dollar atau sekitar Rp 1,5 triliun.

Dengan pundi pundi uang yang bertumpuk itu tak heran jika hal itu berdampak pada selera fashionnya nan glamor. Berikut lima item fashion milik Conor McGregor yang harganya bikin tercengang seperti dikutip dari Instagram @themaclife_style.

Baca Juga:
Dalami Peran Sebagai Susi Susanti, Laura Basuki Rela Lakukan Ini

Sweater bermotif warna-warni ini mungkin terlihat sederhana dan klasik, tapi siapa sangka harganya sekitar 480 poundsterling atau setara dengan Rp 9, 3 juta

Coba tengok pakaian yang dikenakan McGregor ini. Untuk sweathershirt lengkap dengan celanannya dibandrol dengan harga 1,300 dollar atau sekitar Rp 19,7 juta. Kemudian untuk kacamatanya yang memiliki merek yves Saint Laurent dilabeli harga 275 euro atau sekitar Rp 4,7 juta. Jam merek rolex yang melingkar di pergelangan tangan kirinya dibandrol dengan harga 43,950 dollar atau sekitar Rp 668 juta.

Baca Juga:
Kevin / Marcus Kesulitan Hadapi Prancis Open 2018

Untuk sepatunya, Conor McGregor juga memiliki selera tinggi. Coba saja intip label harganya. Sepatu bermotif cheetah keluaran Dolce & Gabanna ini dibandrol hingga 745 euro atau setara dengan harga Rp 12,8 juta.

Baca Juga:
Mohamed Salah Dapat Cokelat dari Fans Berjilbab, Segini Harganya

Kalau kaus polo merek Gucci ini harganya mencapai 620 dollar amerika atau sekitar Rp 9,4 juta

Nah yang terakhir ini pasti dijamin bikin tercengang. Arloji ini nilainya mencapai 80,750 euro atau setara dengan Rp 1,4 miliar. Jam bermerek Patek Philippe ini dibandrol dengan harga fantastis lantaran semua bodynya diselimuti emas dan juga taburan berlian.

Baca Juga:
Pelatih Chelsea Tak Senang Meski Bantai BATE, Ini Alasannya

Itu tadi lima pakain dan aksesoris yang melekat pada tubuh petarung MMA, Conor McGregor yang harganya bikin tercengang.

Load More